Senin, 16 Agustus 2010

Perencanaan produksi film BUJANG LESENG Episode 2

Masih ingatkan dengan Film BUJANG LESENG yang telah di produksi pada Januari kemaren, dan di Luncurkan pada bulan Mei 2010. Tentu saja masih ingat, dimana sebuah film yang telah berhasil menarik perhatian seluruh masyarakat di Kab.Siak Riau.

Kini, Film tersebut direncanakan akan di lanjutkan episode berikutnya yang berjudul BUJANG LESENG RANTAUAN. Atau juga disebut dengan Bujang Leseng episode 2. Sang Penulis skenario serta Sutradara film ini menegaskan, Film ini akan mulai di produksi pada bulan September nanti. Cerita yang berisikan tentang si bujang-bujang leseng ini mencoba mengadu nasib ke kota.
Dalam Film ini juga kata Andi Lesmana, akan menampilkan sesuatu yang berbeda, tapi tetap dengan nuansa Melayunya. Produksi film ini direncanakan akan melakukan kerja sama dengan Sanggar LDT Universitas Islam Riau. Dari crew sampai pemain-pemain, akan diambil dan diperbantukan dari Sanggar tersebut.
Andi Lesmana juga meminta do'a dan restunya dari seluruh kalangan, agar film ini bisa di produksi dan di luncurkan, tanpa ada kendala yang sangat fatal, yang membuat proses produksi menjadi gagal.

Pekanbaru, 26 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar